Image of Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan, dan Penelitian

Text

Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan, dan Penelitian



Buku Ini Berfokus Pada Konsep, Teori, Aplikasi, dan Riset di Bidang Pemasaran Jasa (Service Marketing). Service (Baik Itu Di Terjemahkan Sebagai Jasa, Layanan, Maupun Servis) Berperan Strategis, Baik bagi Perekonomian Maupun Bagi Organisasi Bisnis dan Nirlaba. Pembahasan Terdiri Atas 14 Bab Yang Mencakup Introduksi, Karakteristik dan Klasifikasi Jasa, Memahami Perilaku Konsumen Jasa, Merancang Produk Jasa, Merancang Sistem Penyampaian Jasa, Menetapkan Harga, Merancang Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegrasi, Manajemen Kualitas Jasa dan Costumer Value, Manajemen Pemulihan Jasa, Pemasaran Jasa Internasional, dan Isu-Isu Kontemporer dalam Pemasaran Jasa.


Ketersediaan

P001272658.8 FAN pPerpustakaan POLTEKPEL BANTENTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 FAN p
Penerbit Penerbit Andi : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xx + 604 hlm. ; ilus. ; 19 x 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-29-9083-6
Klasifikasi
650
Tipe Isi
text
Tipe Media
Monograf
Tipe Pembawa
-
Edisi
Ed. Terbaru
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this