Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pemasaran Jasa : Prinsip, Penerapan, dan Penelitian
Buku Ini Berfokus Pada Konsep, Teori, Aplikasi, dan Riset di Bidang Pemasaran Jasa (Service Marketing). Service (Baik Itu Di Terjemahkan Sebagai Jasa, Layanan, Maupun Servis) Berperan Strategis, Baik bagi Perekonomian Maupun Bagi Organisasi Bisnis dan Nirlaba. Pembahasan Terdiri Atas 14 Bab Yang Mencakup Introduksi, Karakteristik dan Klasifikasi Jasa, Memahami Perilaku Konsumen Jasa, Merancang Produk Jasa, Merancang Sistem Penyampaian Jasa, Menetapkan Harga, Merancang Komunikasi Pemasaran Jasa Terintegrasi, Manajemen Kualitas Jasa dan Costumer Value, Manajemen Pemulihan Jasa, Pemasaran Jasa Internasional, dan Isu-Isu Kontemporer dalam Pemasaran Jasa.
Ketersediaan
P001272 | 658.8 FAN p | Perpustakaan POLTEKPEL BANTEN | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 FAN p
|
Penerbit | Penerbit Andi : Yogyakarta., 2019 |
Deskripsi Fisik |
xx + 604 hlm. ; ilus. ; 19 x 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-29-9083-6
|
Klasifikasi |
650
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Monograf
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. Terbaru
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fandy Tjiptono
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain