Image of Pemasaran

Text

Pemasaran



Buku Ini Memaparkan Pembahasan Mencakup Lingkungan Pemasaran ; Etika Pemasaran ; Tanggung Jawab Sosial Perusahaan ; Perilaku Konsumen ; Segmentasi, Targeting, dan Positioning ; Branding ; Produk ; Penetapan Harga ; Distribusi ; Komunikasi Pemasaran Terintegrasi ; Serta Pemasaran Global dan E-Marketing. Buku Ini Juga Menyajikan 15 Kasus Singkat yang Ditulis Khusus untuk Memfasilitasi Diskusi Dalam Proses Pembelajaran Dasar-Dasar Pemasaran, Manajemen Pemasaran, dan / atau Teori dan Praktik Pemasaran.


Ketersediaan

P001277658.2 FAN pPerpustakaan POLTEKPEL BANTENTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.2 FAN p
Penerbit CV. Andi Offset : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
xiv + 464 hlm. ; ilus. ; 19 x 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-01-0416-9
Klasifikasi
650
Tipe Isi
text
Tipe Media
Monograf
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this