Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pemasaran
Buku Ini Memaparkan Pembahasan Mencakup Lingkungan Pemasaran ; Etika Pemasaran ; Tanggung Jawab Sosial Perusahaan ; Perilaku Konsumen ; Segmentasi, Targeting, dan Positioning ; Branding ; Produk ; Penetapan Harga ; Distribusi ; Komunikasi Pemasaran Terintegrasi ; Serta Pemasaran Global dan E-Marketing. Buku Ini Juga Menyajikan 15 Kasus Singkat yang Ditulis Khusus untuk Memfasilitasi Diskusi Dalam Proses Pembelajaran Dasar-Dasar Pemasaran, Manajemen Pemasaran, dan / atau Teori dan Praktik Pemasaran.
Ketersediaan
P001277 | 658.2 FAN p | Perpustakaan POLTEKPEL BANTEN | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.2 FAN p
|
Penerbit | CV. Andi Offset : Yogyakarta., 2020 |
Deskripsi Fisik |
xiv + 464 hlm. ; ilus. ; 19 x 23 cm.
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-623-01-0416-9
|
Klasifikasi |
650
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Monograf
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain