Image of New Business Model For Hotel Industry : Winning Competition

Text

New Business Model For Hotel Industry : Winning Competition



Buku ini membahas bisnis perhotelan, khususnya di Ibu pertiwi. Siklus pertumbuhan perhotelan di negeri ini seperti tidak mengenal iklim. Melihat fenomena yang menggembirakan bagaimana mengelola bisnis perhotelan di era perubahan yang lajunya sangat cepat. Strategi lama atau konvensional dengan capital power finansial dengan owning economy, termasuk juga sharing economy, mode kerja real time, dan exponential, bisa dikatan tidak menjamin sebuah hotel bisa sebagai high revenue maupun survival of the fittest. Namun kini para penggiat bisnis perhotelan dituntut berinovasi yang muncuatkan value unik dan unggul atau competitive advantange.


Ketersediaan

P001330338 DIC nPerpustakaan POLTEKPEL BANTENTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
338 DIC n
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xxxiv + 311 hlm. ; ilus. ; 17 x 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-60-206-2267-5
Klasifikasi
330
Tipe Isi
text
Tipe Media
Monograf
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this