Image of Manajemen dan Etika Perkantoran : Praktik Pelayanan Prima

Text

Manajemen dan Etika Perkantoran : Praktik Pelayanan Prima



Pelayanan prima dalam buku ini diulas sistematis dari teori sampai praktik, latihan praktis, dan contoh video penerapannya secara profesional di kantor. Materi mencakup : Konsep Pelayanan prima, Etika Kantor, Komunikasi efektif, Penampilan diri, Layanan Tamu-Telepon, Tata Ruang, SUrat-Arsip, Customer Care, SOP es-ToMat cepat-tepat, Manajemen Layanan Prima, serta bonus video praktik pelayanan prima.


Ketersediaan

P000960651.3 WIL mPerpustakaan POLTEKPEL BANTENTersedia
P000961651.3 WIL mPerpustakaan POLTEKPEL BANTENTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
651.3 WIL m
Penerbit PT Remaja Rosdakarya : Bandung.,
Deskripsi Fisik
viii + 316 hlm. ; 17,5 x 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-445-278-9
Klasifikasi
651
Tipe Isi
text
Tipe Media
Monograf
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this