Detail Cantuman
Advanced SearchText
Desain Kemasan : Perencanaan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep sampai Penjualan
Buku ini memuat detail tentang peran profesional dan metode desain, memberikan pemahaman tentang bagaimana desain kemasan dikembangkan dan bagaimana desain kemasan bisa berfungsi sebagai alat pemasaran untuk produksi kosumsi. Bab-bab dalam buku ini mendefinisikan elemen-elemen visual, prinsip-prinsip desian, dan proses, mulai dari konsep sampai produksi, strategi pemasaran ke konsumen, dan isu-isu hukum, isu-isu lingkungan, dan isu-isu global yang sangat mempengaruhi desain kemasan.
Ketersediaan
P000977 | 658.8 KLI d | Perpustakaan POLTEKPEL BANTEN | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
658.8 KLI d
|
Penerbit | Penerit Erlangga : Jakarta., 2007 |
Deskripsi Fisik |
x + 260 hlm., ilus. ; 19 x 23,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-015-674-6
|
Klasifikasi |
658
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
Monograf
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Marianne Rosner Klimchuk dan Sandra A. Krasovec
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain