Image of Desain Kemasan : Perencanaan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep sampai Penjualan

Text

Desain Kemasan : Perencanaan Merek Produk yang Berhasil Mulai dari Konsep sampai Penjualan



Buku ini memuat detail tentang peran profesional dan metode desain, memberikan pemahaman tentang bagaimana desain kemasan dikembangkan dan bagaimana desain kemasan bisa berfungsi sebagai alat pemasaran untuk produksi kosumsi. Bab-bab dalam buku ini mendefinisikan elemen-elemen visual, prinsip-prinsip desian, dan proses, mulai dari konsep sampai produksi, strategi pemasaran ke konsumen, dan isu-isu hukum, isu-isu lingkungan, dan isu-isu global yang sangat mempengaruhi desain kemasan.


Ketersediaan

P000977658.8 KLI dPerpustakaan POLTEKPEL BANTENTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658.8 KLI d
Penerbit Penerit Erlangga : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
x + 260 hlm., ilus. ; 19 x 23,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-979-015-674-6
Klasifikasi
658
Tipe Isi
text
Tipe Media
Monograf
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this